Memperingati Hari Jadi Kabupaten Brebes ke-343

Kersana (kersana.brebeskab.go.id) – Senin, 18 Januari 2021 Kabupaten Brebes memperingati hari jadinya yang ke-343. Namun dalam memperingati hari jadi yang ke-343 tentunya sangat berbeda dengan peringatan tahun tahun yang lalu dikarenakan peringatan hari jadi Kabupaten Brebes tahun ini masih dalam keadaan pandemi Covid-19.

HUT Kabupaten Brebes tahun ini diadakan secara virtual, Kantor Kecamatan Kersana mengikuti acara peringatan tersebut dengan cara zoom meeting yang dilakukan di Kantor Kecamatan Kersana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Acara tersebut dihadiri oleh FORKOMPINCAM (Camat, Danramil, Kapolsek) Kecamatan Kersana, Kepala Puskesmas Kecamatan Kersana, KUPT DP3KB Kecamatan Kersana, Korwil DIKPORA Kecamatan Kersana dan seluruh Kepala Desa sewilayah Kecamatan Kersana.

Rangkaian acara HUT Brebes yaitu diawali dengan istigosah bersama kemudian dilanjutkan dengan ucapan hari jadi Kabupaten Brebes oleh Bupati Brebes Hj.Idza Priyanti,A.md., S.E. Beliau mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan serta mematuhi anjuran 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun).

Tema dalam peringatan HUT ke-343 ini yaitu Brebes “Teteg, Tutug, Bangkit” yang mempunyai makna bahwa semoga Kabupaten Brebes mempunyai kekuatan dalam membangun kesejahteraan masyarakat dimasa pandemi ini. Dan masyarakat harus saling bangun membangun dalam memghadapi pandemi ini dan harus tetap bangkit dari¬† pandemi ini, pungkas kepala DPRD pada pidatonya.

Beri Rating Artikel ini :
5/5
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Tinggalkan Komentar

Post Terkait